wisata menarik di Indonesia

5 Wisata Menarik Di Indonesia

Indonesia adalah negara yang memiliki banyak keanekaragaman hayati dan alam yang menarik untuk di kunjungi. Mau tahu tempat-tempat wisata yang seru dan menarik untuk di kunjungi, lihat di bawah ini.

Taman laut Bunaken



Bunaken terkenal dengan keindahan pantai dan lautnya. Pulau Bunaken memiliki luas lahan sekitar 8,08 km2 dan berada di teluk Manado, sulawesi Utara. disana ada banyak ikan dan taman laut yang indah dan unik. Untuk pergi ke pulau Bunaken kita harus ke sulawesi dan menyewa perahu boat harganya sekitar 100.000 sampai 150.000 untuk sampai kesana.

Pulau Komodo



Pulau Komodo sekarang telah di tetapkan sebagai bagian dari new seven wonders of nature. Selain kita bisa melihat komodo dari jarak dekat, disana juga banyak tempat ekostis dan indah untuk di kunjungi. Kalau mau kesana kita harus tahu dulu sebenernya dimana sih pulau Komodo itu, pulau komodo terletak di NTT tepatnya di flores, Labuan Bajo. Untuk ke pulau komodo kita harus menyewa kapal kayu seharga 1,8 juta. waw banget yah.

Gunung Bromo



Di gunung Bromo kita bisa menikmati keindahan hamparan pasir yang luas dan kemegahan gunung yang menjulang menembus awan. letaknya di daerah Malang, Jawa Timur.

Pantai Kuta bali



Pantai Kuta Bali adalah tempat wisata yang paling sering di kunjungi turis-turis asing. Dengan pantai yang eksotis dan ombak yang cocok untuk berselancar pantai Kuta sangat cocok untuk menjadi tempat berlibur. Pantai Kuta memiliki banyak layanan, ada hotel, tempat pemandian, restoran, toko, dll.

Candi Borobudur



Candi borobudur adalah tempat suci agama Buddha dan sekaligus menjadi salah satu keajaiban dunia.  Candi Borobudur memiliki 10 tingkat yang terdiri dari 6 tingkat berbentuk bujur sangkar, 3 tingkat berbentuk bundar melingkar dan sebuah stupa utama sebagai puncaknya.  memiliki taman walaupun disana panas. terletak di Magelang, Jawa Tengah.


Mana dari tempat-tempat wisata ini yang pernah kamu kunjungi? kalau belum berkunjung yah.. ke tempat tempat di atas ini.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Musik Tradisional Filipina

Laporan Praktikum Sel Bawang Merah

Laporan Praktikum Sel Gabus Singkong