contoh descriptive text

                               Contoh Descriptive text

Di bawah ini, adalah beberapa contoh descriptive text karangan aku sendiri dan di translate-in di google, smoga bermanfaat yah...

 To describe a turtle

                                                        cici the turtle


 cici is a small turtle that lives in lakes mandani. every day he is always playing on the lake with her friends. according to his friend, cici is a turtle of a funny and cheerful. He always looked happy and excited. she has a light green shell. large eyes, pointed nose nose and pink lips. he was happy to swim with her friends. His favorite food is worms and small fish. his friends and I love making friends with she. .  
   
                                        

                                                           cici si kura-kura

cici adalah kura-kura kecil yang tinggal di danau mandani. setiap hari ia selalu bermain  di tepi danau bersama teman-temannya. menurut temannya, cici adalah kura-kura yang lucu dan periang. Ia selalu terlihat bahagia dan bersemangat. ia memiliki tempurung yang berwarna hijau muda. matanya besar, hidungnya mancung dan bibirnya berwarna pink. ia senang berenang bersama teman-temannya. makanan kesukaannya adalah cacing dan ikan-ikan kecil. teman-temannya dan aku senang berteman dengan dia.

To describe people

                                                         Marie's a good girl

Marie is my friend. She in my class in grade seven. me and my friends pretty dekat.dia marie always wear Hijab. She is a good person, funny and likes to entertain. She likes to buy somay and fried meatballs. flat nose, black hair, brown skin and red lips. she was good at playing jacks and good exercise. besides, she was a religious man. she was always invites his friends to pray and worship God. in class he likes to joke and talk funny things. I and my friends loved she.   

                                                                        
                                           

                                                        Marie si gadis baik
Marie adalah temanku. Dia sekelas denganku saat kelas tujuh. aku dan marie berteman cukup dekat.dia selalu menggunakan jilbab. Dia adalah yang orang baik, lucu dan suka menghibur. Dia suka membeli somay dan baso goreng. hidungnya pesek, rambutnya hitam, kulitnya coklat, dan bibirnya merah. dia pandai bermain bekel dan pandai berolahraga. selain itu, ia adalah orang yang taat beragama. dia selalu mengajak temannya untuk sholat dan beribadah kepada tuhan. di kelas ia suka bercanda dan berbicara hal-hal lucu. aku dan teman-temanku sangat menyukainya.


To describe things

                                                       My Eid clothes

before fasting, Eid clothes I bought. Eid clothes that's great and I like it. I bought it for Rp.55.000, -. pink color and soft fabric. the clothes there are two ingredients of the vest and the other as it underwear. it underwear display of brightly colored flowers. and his vest is a great band with wrinkles and unique. I wear it well suited. and I like everything on the clothes.

                                                

                                                      baju lebaran ku

sebelum puasa, aku membeli baju lebaran. baju lebaran itu bagus sekali dan aku suka. aku membelinya seharga Rp.55.000,- . warnanya merah muda dan berbahan lembut. baju itu ada dua bahan satu sebagai rompi dan satunya lagi sebagai daleman. daleman bergambar bunga-bunga berwarna cerah. dan rompinya adalah pita besar yang berkerut dan unik. aku cocok sekali memakainya. dan aku suka semua yang ada di baju itu.

To describe some place

                                                       go to TMII

me and my family had to go to TMII. There are many Indonesian traditional house. other than that a lot of kids rides and other fine places. There is a cable car, swimming pool, children's palaces and so forth. and the most interesting are the performances keong Mas. There is a museum of dragons, and more. I never got into java custom home, very good. There is also a train. My family and I love visiting there.

                                  

                                                          pergi ke TMII

saya dan keluarga sudah pergi ke TMII. Disana banyak rumah adat indonesia. selain itu banyak wahana anak-anak dan tempat bagus lainnya. Ada kereta gantung, kolam renang, istana anak-anak dan sebagainya. dan yang paling menarik adalah pertunjukkan keong Mas. Disana ada museum komodo, dan banyak lagi. Aku pernah masuk ke rumah adat jawa tengah, bagus sekali. Disana juga ada kereta api. Aku dan keluargaku senang berkunjung kesana.


Nah, sekian dulu dariku, semoga bermanfaat yah.. dan jangan lupa tinggalkan komentar.. :)








                       

                                      

                                                               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Musik Tradisional Filipina

Laporan Praktikum Sel Bawang Merah

Laporan Praktikum Sel Gabus Singkong