It's Me..

emb.. bingung nih mau posting apa lagi.. daripada gak ngapa-ngapain aku mau posting tentang diriku.. asikk..

 
Namaku Berlianne Shanaza Andriany, aku lahir di Jakarta, Indonesia tanggal 5 Juni 1999, aku tinggal di Jln. Chairil anwar gg.notaris rt 04/01 no 68 kreo-larangan, Tangerang Banten. Aku bersekolah di SMPN 215 SSN Jakarta, aku alumni SDN Petukangan Utara 09 pagi tahun 2010/2011, aku mulai diperkenalkan blog oleh temanku Annisa Ayu Pertiwi Link blognya yaitu http://ichawiwi.blogspot.com/ . Aku sangat menyukai warna pink, makanya warna blogku kebanyakan pink-pink begitu deh.. Facebookku ada dua yang satu namanya Berlianne any yang satunya lagi Berlianne Andriany.. Cita-citaku ingin menjadi menteri keuangan menggantikan Sri Mulyani. Menurutku ia adalah sosok yang hebat dan jenius. Aku ingin sekali menjadi seperti dirinya. Hidupku biasa-biasa saja dan hidup dengan bahagia, aku jarang memikirkan sesuatu yang bikin sedih atau apapun itu. Aku juga suka Suzy Miss A dan Kim soo hyun. Hobbyku bermain dan berenang. Selain itu aku juga gak suka di modusin + di contekin, walaupun terkadang aku juga suka nyontek. hehhe.. tapi aku berusaha untuk gak nyontek kok. estrakulikuler yang kujalani di sekolah adalah Kir. Di kir aku belajar membuat tulisan karya ilmiah, membuat roket air, roket mini korek api, membuat termometer sederhana, dan banyak lagi. Pokoknya gitu deh.. salam kenal.. kalau mau kenal lebih dekat add aja fbku ya, atau komentar aja di postingan kali ini.. bye.. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Musik Tradisional Filipina

Laporan Praktikum Sel Bawang Merah

Laporan Praktikum Sel Gabus Singkong